Minggu, 28 Mei 2017

Khasiat Mujarab , Getah Pepaya Mengobati Kulit Telapak kaki Pecah – pecah

Tags


Kulit yang kering di daerah kaki akan mengakibatkan telapak kaki menjadi pecah pecah. Bisa terjadi karena kulit telapak kaki kurang mendapat perhatian terhadap perawatan kulit. Sehingga menyebabkan kulit kaki menjadi kering dan berakibat pada kulit menjadi pecah – pecah, Telapak kaki yang kering dengan menyangga beban yang berat menjadikan kulit di kaki menjadi pecah-pecah. Kulit kaki yang pecah-pecah dapat mengganggu penampilan juga akan mengakibatkan rasa perih di kulit kaki.
manfaat,menghaluskan ,Khasiat, Mujarab , Getah ,Pepaya, Mengobati ,Kulit ,Telapak, kaki, Pecah – pecah
Kasiat Getah Pepaya

Agar kulit di telapak kaki tidak pecah-pecah maka harus di jaga kelembabannya.
Tip untuk menjaga kelembaban kulit telapak kaki adalah :
  1. Jangan ada sisa sabun di kaki
  2. Gunakakan krim kaki
Pilih krim yang kaya pelembap atau mengandung zat dimethicone di dalamnya. Krim dengan kandungan zat tersebut bisa melembapkan Kulit kering . Krim ini memang bisa membuat kulit Anda berminyak, namun efek itu sangat baik untuk kulit pecah-pecah. Untuk penyerapan yang optimal, krim ini harus segera Anda olesi di tumit setelah mandi.
  1. Minum air Putih
Kekurangan air bisa membuat mulut Anda terasa kering. Begitupun dengan kulit Anda. Kulit kering disebabkan oleh hilangnya air di lapisan atas kulit. Oleh karena itu penuhi kebutuhan harian air putih Anda. Dengan mengonsumsi 2 liter air per hari, kulit Anda akan tetap terhidrasi dan lama-kelamaan kaki pecah-pecah Anda akan membaik.
Dan bila telapak kaki sudah pecah-pecah dan terasa sangat nyeri maka bisa di obati dengan obat herbal yang sangat sederhana akan tetapi akan cepat menghaluskan kulit pecah di telapak kaki.
Cara mengobati kulit telapak kaki pecah sebagai berikut :
  1. Iris  buah pepaya yang masih muda hingga keluar getah
     Oleskan getah pepaya itu ke daerah kulit kaki yang pecah-pecah,
  2.  Lakukan sekali sehari (sebaiknya setelah mandi sore) setiap hari selama 1 minggu atau sampai kulit telapak kaki menjadi halus kembali. (tergantung ketebalan kapalannya).
    Demikian artikel yang singkat ini ,Semoga Bermanfaat..